Profil - Analis Hukum (Analis Pemantauan Undang-Undang)

Bintang Wicaksono Ajie, S.H., M.H. adalah Analis Pemantauan Undang- Undang pada Pusat Pemantauan Pelaksanaan Undang-Undang pada Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI. Lahir di Bangli pada tanggal 22 Februari 1992. Meraih gelar Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada. Serta Magister Hukum dari Universitas Indonesia.

EMAIL
bintang.ajie@dpr.go.id

Putri Ade Norvita Sari, S.H., M.H. adalah Analis Hukum (Analis Pemantauan Undang-Undang) pada Pusat Pemantauan Pelaksanaan Undang-Undang pada Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI. Lahir di Palembang pada tanggal 19 Januari 1993. Meraih gelar Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Palembang. Serta Magister Hukum dari Universitas Indonesia.

EMAIL
putri.sari@dpr.go.id

Annisha Putri Andini

Analis Hukum

Annisha Putri Andini, S.H., M.H. adalah Analis Hukum (Analis Pemantauan Undang-Undang) pada Pusat Pemantauan Pelaksanaan Undang-Undang pada Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI. Lahir di Aceh pada tanggal 07 November 1991. Meraih gelar Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Brawijaya. Serta Magister Hukum dari Universitas Gadjah Mada.

EMAIL
annisha.andini@dpr.go.id

Yosa Jeremia Donovan

Analis Hukum

Yosa Jeremia Donovan, S.H., M.H. adalah Analis Hukum pada Pusat Pemantauan Pelaksanaan Undang-Undang pada Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI. Lahir di Jakarta pada tanggal 20 Oktober 1991. Meraih gelar Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Diponegoro. Beliau kemudian melanjutkan S2 Magister Hukum di HET-HKI MIH Universitas Diponegoro. Sebelum bekerja di Puspanlak UU BK DPR RI, Beliau merupakan advokat.

EMAIL
yosa.donovan@dpr.go.id

Nur Azizah, S.H., M.H.

Analis Hukum

Nur Azizah, S.H., M.H. adalah Analis Hukum pada Pusat Pemantauan Pelaksanaan Undang-Undang pada Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI. Lahir di Jakarta pada tanggal 6 Desember 1986. Meraih gelar Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada dan Magister Hukum dari Universitas Indonesia dengan peminatan bidang Hukum Ekonomi. Memiliki pengalaman bekerja dan mengajar di bidang hukum.

EMAIL
nur.azizah@dpr.go.id

Ester Yolanda Friska, S.H., M.H. adalah Analis Hukum pada Pusat Pemantauan Pelaksanaan Undang-Undang pada Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI. Lahir di Jakarta pada tanggal 15 April 1987. Meraih gelar Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Atmajaya, Jakarta. Serta Magister Hukum dari Universitas Atmajaya, Jakarta.

EMAIL
ester.friska@dpr.go.id

Reza Azhari, S.H., LL.M. adalah Analis Hukum pada Pusat Pemantauan Pelaksanaan Undang-Undang pada Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI. Lahir di Jakarta pada tanggal 18 Juli 1988. Meraih gelar Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Serta Magister Hukum (LL.M. Program) dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

EMAIL
reza.azhari@dpr.go.id

Ira Chandra Puspita, S.H.I, M.H. adalah Analis Hukum pada Pusat Pemantauan Pelaksanaan Undang-Undang pada Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI. Lahir di --- pada tanggal 3 Oktober 1988. Meraih gelar Sarjana Hukum Islam dari Fakultas Hukum Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang. Serta Magister Administrasi Bisnis di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi, Malang dan Magister Hukum di Universitas Brawijaya, Malang.

EMAIL
ira.puspita@dpr.go.id

← Sebelumnya 1 2 3 Selanjutnya →